Telepon :
087808189049
WhatsApp :

Friday, December 7, 2018

Tempat Pesan Kaos Kerah Wangki


Tempat Pesan Kaos Kerah Wangki


Siapa sih yang tidak suka dengan kaos. Semua pasti suka. Bukan hanya anak muda saja, namun semua kalangan. Mulai dari anak-anak bahkan bayi, remaja, dewasa dan juga tua. Mereka akan memilih kaos jika ditanya pakaian apa yang sering dipakai sehari-hari. Oleh karena itu saat ini ada banyak sekali tempat pesan kaos kerah wangki diberbagai daerah.

Nah, tahukah Anda apa itu kaos wangki? Kaos wangki adalah sebutan lain dari kaos polo. Ciri-cirinya yaitu memiliki kerah dan stylish untuk dipakai oleh semua kalangan. Nah untuk mengenal lebih jauh yuk simak artikel berikut ini.

Mengenal Kaos Kerah Wangki

Sebenarnya apa sih kaos wangki itu sampai-sampai ada banyak sekali tempat pesan kaos kerah wangki di berbagai daerah terutama di kota-kota besar. Kaos wangki merupakan kaos dengan model berkerah dan memiliki kancing sebanyak dua sampai tiga kancing dan biasanya ada tambahan saku. Bahan untuk membuat kaos wangki tersebut adalah kain rajut lebih populer disebut dengan bahan lacoste.

Kelebihan dari kaos wangki tersebut adalah memiliki kesan yang rapi sehingga bisa dipakai pada kegiatan apapun. Berbeda dengan kaos oblong yang lebih terkesan santai atau casual untuk pemakainya. 

Sejarah Kaos Kerah Wangki

Kaos polo atau kaos wangki pada mulanya dipakai sebagai pakaian olah raga tenis dan golf. Kaos wangki sendiri didesain oleh seorang petenis yang bernama René Lacoste. Awal munculnya ide membuat kaos wangki bermula dari pakaian tenis pada jaman dulu kesannya kaku dan tidak nyaman untuk dipakai.

Kemudian pada saat kejuaraan tenis tahun 1926 di Amerika Serikat, René Lacoste mengenalkan model kaos polos dengan lengan pendek dan dibuat dari bahan pique. Selanjutnya mulai dari tahun 1927 ia memberikan lambang buaya pada dada sebelah kiri di kaos buatannya tersebut. Dan tahun 1933 ia pension sebagai petenis dan bekerja sama dengan André Gillier.

André Gillier adalah seorang merchandiser pakaian untuk mengajaknya memasarkan pakaian yang ia desain di Eropa dan Amerika Utara. Mereka berdua kemudian membentuk perusahaan kamisol Lacoste dan mulai untuk menjual baju hasil desain mereka, termasuk juga kaos dengan logo buaya dengan bentuk yang kecil dengan dibordir pada dada kirinya.

Nah, itulah tadi sejarah singkat dari kaos wangki. Bagi Anda yang sedang mencari tempat pesan kaos kerah wangki bisa Anda serahkan urusan itu kepada kami. Kami adalah ahlinya dalam membuat kaos wangki dan sudah berpengalaman dalam dunia kaos wangki. Jadi dijamin tidak akan kecewa.

0 komentar:

Post a Comment